Rekomendasi Coffee Shop di Sragen Yang Aestethic, Modern, dan Instagramable

Rekomendasi Coffee Shop di Sragen Yang Aestethic, Modern, dan Instagramable 

(sumber; foto dari kenbirti coffee)

Sragen – Kehadiran kedai kopi atau yang dikenal dengan sebutan coffee shop ini kian merebak di kota-kota Indonesia. Bisnis ini tidak pernah ketinggalan jaman, pada saat ini kemunculan tren nongkrong di coffee shop sangat digemari anak muda apalagi kaum-kaum milenial jaman sekarang. Wajar demikian karena banyak kaum muda yang memang menyukai kopi untuk menemani dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Keberadaan coffee shop menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan, bisa dikatakan minum kopi saat ini sudah menjadi gaya hidup sebagian masyarakat di Indonesia terutama dari kalangan anak muda.

Berburu kedai kopi atau tempat ngopi yang enak dan instagramable kini menjadi hal yang biasa bagi kaum milenial. Coffee shop pada umumnya dibangun dalam bentuk yang estetik serta nyaman sehingga pengunjung betah untuk berlama-lama entah itu sedang mengerjakan tugas, bekerja atau sekedar hangout bersama teman-teman. Coffee shop juga akan menjadi pilihan yang tepat untuk tempat bersantai.

Salah satu tempat ngopi hits instagramable yang enak dengan bangunan unik di Sragen yaitu, Kenbirti Coffee. Kedai yang berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No 107, Kutorejo, Sragen Tengah, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Kenbirti Coffee ini buka setiap hari dari pukul 16.00 sore sampai pukul 24.00 malam. Coffee shop ini sudah berdiri sejak tahun 2019 lalu.

Coffee Shop ini mengangkat konsep industrial dan modern, dengan adanya desain sentuhan seni dan  dipadukan sedikit tempat outdoor yang memiliki macam-macam tanaman, supaya pengunjung merasa lebih sejuk saat berkunjung. Selain itu juga, Kenbirti Coffee juga menyediakan parkiran yang sangat luas.

“Coffee Shop ini menyediakan tempat yang luas, Non AC dan memiliki banyak steker. Cocok untuk nongkrong bareng kawan atau mengerjakan tugas. Tempat parkir yang sangat luas bahkan bisa untuk parkir mobil,” ungkap Dyas selaku pengunjung Kenbirti Coffee, Senin (02/1/2023).

Di Kenbirti Coffee juga menyediakan berbagai menu yang enak dan wajib dicoba bagi pengunjung dari dalam maupun luar kota. Kenbirti Coffee memiliki varian rasa menu kopi dan coklat. Ada juga menu yang sangat best seller di Kenbirti Coffee ini yaitu kopi susu liberti, kopi susu almond, kopi susu gemati, dan ber bintang crystal. Selain menyediakan menu minuman, di Kenbirti Coffee juga menyediakan berbagai menu makanan dan snack.

(sumber; foto dari kenbirti coffee)

Untuk kalian para kaum muda yang suka nongrkong sambil dengerin musik, tempat ini cocok banget untuk kalian karena di Kenbirti Coffee ini sering mengadakan event seperti event musik 
 seperti musik dangdut, metal, hc, dj, dll.

“Event musik yang kita adakan biasanya seperti musik dangdut, metal, hc, dj, dll. Dan itu diadakan setiap dua minggu sekali. Jika event musiknya besar biasanya diadakan sebulan sekali,” ujar Roni Dafa selaku Owner Kenbirti Coffee, Senin (02/1/2023)


Penulis    : 
Deril Milenio Putra W
Renita Apriliasari
Hasna Muna Mufidah
Vitto Widha Kusuma
Arjuna Surya Jaya

Sragen, (02/1/2023)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Coffee Shop di Sragen Yang Aestethic, Modern, dan Instagramable "

Posting Komentar